Ratusan Personil Brimob Gotong Royong di Wisata Kampung Vietnam

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka menjelang HUT Brimob Polri ke 72 Satbrimob Polda Kepri kembali melaksanakan Bakti Sosial yang dilaksnakan pada hari Jumat pagi (3/11/2017) sekira pukul 07.00 wib.

Ratusan Personel Brimob dan masyarakat sekitar meramaikan kegiatan sosial ini yang pada tahun ini bertempat di pulau Galang tepatnya di seputaran kawasan wisata Kamp Vietnam dengan Sasaran Masjid, Vihara, Gereja serta Museum peninggalan Kamp Vietnam.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian yang ingin kita bangun untuk menjaga kelestarian situs-situs bersejarah yang ada sehingga kelak anak cucu kita tetap dapat melihat dan mengenang tempat- tempat bernilai sejarah yang ada di kepulauan Riau ini.

Semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat mengajak masyarakat serta para wisatawan yang berkunjung untuk selalu menjaga kebersihan khususnya di kawasan Kamp Vietnam dimana tempat ini merupakan salah satu ikon objek wisata di Kepulauan Riau khususnya di kota Batam, ujar Wakasatbrimob AKBP Djoko Purnomo S.I.K, S. H.

No Response

Leave a reply "Ratusan Personil Brimob Gotong Royong di Wisata Kampung Vietnam"