Ratusan Paket Sembako Bantuan Sosial Dari Alumni Akpol 97 Sampai Di Ujung Perbatasan Utara Indonesia


NATUNA, BATAMRAYA.COM
 – Polres Natuna Polda Kepulauan Riau serahkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Alumni Akpol 97 kepada masyarakat Kabupaten Natuna. Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Natuna melalui Kasatpol Airud Polres Natuna IPTU Sandy Putra Pratama, S.I.K, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan dilaksanakan di sejumlah tempat di Kabupaten Natuna khususnya dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan sembako yang dibagikan ke masyarakat yang tidak mampu ini merupakan kegiatan bakti sosial dari alumni Akpol angkatan 1997 yang dititipkan di Polres Natuna.

“Ada 500 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat dalam kegiatan bakti sosial alumni Akpol angkatan 1997 dengan tema berbakti, bersatu bangkit dari pandemi covid-19 yang di laksanakan pada tanggal 20 dan 22 September,” Ujar Kapolres Natuna.

“Mudah-mudahan bantuan ini ikut meringankan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” harapnya.

Kasatpol Airud Polres Natuna IPTU Sandy Putra Pratama, S.I.K mengatakan, bantuan paket sembako yang dibagikan ini menyebar ke seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Natuna.

Harapannya kami dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi dan mempererat hubungan masyarakat dan Polri guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

No Response

Leave a reply "Ratusan Paket Sembako Bantuan Sosial Dari Alumni Akpol 97 Sampai Di Ujung Perbatasan Utara Indonesia"