Ratusan Masyarakat Tanjungpinang Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

deklarasi

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menjamin kondusifitas kamtibmas jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, masyarakat Kota Tanjungpinang menggelar Deklarasi Kebangsaan dan Penandatanganan Dukungan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Kamis (17/10/2019) siang.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa kegiatan deklarasi dan penandatanganan yang diprakarsai oleh PMII Tanjungpinang dan Banser Kota Tanjungpinang ini sebagai wujud dukungan dalam membantu menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kota Tanjunpinang.

Ratusan peserta deklarasi yang hadir pada kegiatan tersebut menandatangani petisi yang berbunyi ”Kami Menolak Unjuk Rasa Anarkis, Terorisme Dan Radikalisme Serta Mendukung Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 Yang Aman, Damai Dan Kondusif”.

deklarasi2

Kegiatan Deklarasi Kebangsaan ini dipimpin oleh sdr. Pandi Simangunsong selaku Ketua PMII Tanjungpinang dan diikuti oleh Seluruh Peserta Deklarasi dengan deklarasi berbunyi:
”Kami Masyarakat & Pemuda Kota Tanjungpinang Menolak Unjuk Rasa Anarkis, Terorisme Dan Radikalisme Serta Mendukung Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 Yang Aman, Damai Dan Kondusif”.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua LAM Kota Tanjungpinang Datuk H. Wan Raffiwar, Camat se-Kota Tanjungpinang, Lurah se-Kota Tanjungpinang, PMII Tanjungpinang, GMKI Tanjungpinang-Bintan, IMKL Tanjungpinang-Bintan, GMNI Tanjungpinang-Bintan, HMI Tanjungpinang-Bintan, KAMMI Tanjungpinang-Bintan, Forum RT/RW Seijang, Forum RT/RW Tg. Ayun Sakti, Forum RT/RW Pinang Kencana, Forum RT/RW Kelurahan Batu IX, Karang Taruna Tanjungpinang, GP Ansor Tanjungpinang, GP Banser Tanjungpinang, Masyarakat Kelurahan Penyengat, OKP, LSM hingga Ormas Kota Tanjungpinang.

 

No Response

Leave a reply "Ratusan Masyarakat Tanjungpinang Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024"