Ratusan Massa Unjuk Rasa dari Perpat Tolak UWTO

BATAM (Batamraya.com) – Ratusan massa dari Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) melakukan aksi unjuk rasa tentang menolak UWTO pada hari Senin (7/11/2016).

Massa berkumpul di Bundaran Madani Ocarina Batam Center Kota Batam pukul 09.00 Wib dengan jumlah massa kurang lebih 300 orang dan penanggung jawab aksi Edi Yulianto dan koordinator Umum, Irham Cairunnas.

img-20161107-wa0017

Selanjutnya pada pukul 10.33 Wib massa Perpat tiba di Kantor DPRD Kota Batam dihadiri oleh Pendiri Perpat Kota Batam, Saparuddin Muda, selanjutnya perwakilan massa langsung menyampaikan orasi disana.

Ketua DPRD Batam datang menemui massa pengunjuk rasa pada pukul 10.40 Wib dan memberikan tanggapan. Kemudian Sekira pukul 11.00 Wib massa bergerak menuju ke kantor BP Batam dan perwakilan massa langsung menyampaikan aspirasinya.

img-20161107-wa0018

Setelah menyampaikan aspirasinya, perwakilan dari massa 6 orang mengikuti pertemuan bersama Deputi V, Kepala kantor pengolahan lahan dan Ditpam Batam di gedung Bifza Marketing Centre BP Batam. Dan disaksikan oleh perwakilan dari Kepolisian Dir IK Polda Kepri, Dir Sabhara Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Kasat IK Polresta Barelang.

Sekitar pukul 12.30 Wib para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib setelah mendapatkan hasil pertemuan antara perwakilan massa dan BP Kawasan yaitu segala penyampian dari Perpat akan sampaikan BP Batam kepada Pemerintah pusat. Situasi aman dan terkendali.

No Response

Leave a reply "Ratusan Massa Unjuk Rasa dari Perpat Tolak UWTO"