Rapat Koordinasi Tim Saber Pungli di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (29/12/2016) telah berlangsung Rapat Persiapan Pembentukan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungli yang dipimpin oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH dan dihadiri oleh Wakapolres Tanjungpinang KOMPOL Andy Rahmansyah SIK Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang serta unsur FKPD Kota Tanjungpinang.

whatsapp-image-2016-12-29-at-7-33-36-pm

Dalam sambutannya walikota Tanjungpinang menyampaikan mengenai Satgas Saber Pungli yang telah diatur dalam PP No. 87 Tahun 2016.

“Pada hari ini kita akan membentuk Tim Saber Pungli untuk Kota/Kabupaten khususnya Kota Tanjungpinang” ujarnya.

Selain itu juga dibentuk Draft susunan organisasi Unit Satgas Saber Pungli Kota Tanjungpinang Pengendali.

whatsapp-image-2016-12-29-at-7-36-18-pm

Kegiatan dilanjutkan dengan Rakor Tim Saber Pungli TK. Prov Kepri oleh ketua Panitia Pelaksana Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono Sh.Mh di ruang Rapat Sekda Prov Kepri Latai 3 Kantor Gubernur Kepri Pulau Dompak Tanjungpinang.

Rapat dihadiri oleh Sekda Prov Kepri Dr. H.T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si. Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Rahmad Setiyadi.Sik serta Rombongan Pejabat Utama Polda Kepri.

whatsapp-image-2016-12-29-at-7-35-33-pm

Hasil Rakor Tim Saber Pungli tk Prov Kepri disampaikan Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Andi Rahmad, salah satunya mengenai Satgas saber pungli kota dan kabupaten harus terbentuk untuk mencegah dan menindak penyimpangan yang ada diwilayahnya dan Langkah di bentuknya satgas saber pungli untuk mencegah kecolongan team saber pungli dari pusat yang turun.

No Response

Leave a reply "Rapat Koordinasi Tim Saber Pungli di Tanjungpinang"