Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Batam

Batamraya.com, Batam – Lebih kurang 100 orang hadir di lantai 5 Gedung Graha Kepri dalam rapat koordinasi (Rakor) pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla di Kota Batam, Rabu (30/1/19).

rakor kunjungan wapres

Dalam rapat tersebut, disampaikan oleh Protokol Wapres RI bahwa pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2019, siang, kedatangan Wapres RI akan disambut oleh Gubernur Prov. Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Prov. Kepri di Bandara Hang Nadim Batam.

Kemudian didampingi Gubernur Prov. Kepri dengan berkendara mobil menuju PT. Satnusa Persada, Tbk Jl. Pelita VI No 99 Lubuk Baja Kota Batam untuk menghadiri acara yang diadakan oleh PT. Satnusa Persada, Tbk.

Direktur Utama PT. Sat Nusa Persada,Tbk menyampaikan bahwasannya tamu undangan yang mana listnya akan dikoordinasikan dengan Korem 033/WP untuk selanjutnya dilakukan pengecekan terhadap lokasi kunjungan kerja Wapres RI.

Adapun koordinasi juga dilakukan dengan pihak Polda Kepri dan Satuan TNI, Kepala Bubu Hangnadim Batam, Bright PLN Batam, Kadis Kesehatan Prov. Kepri, Paspampres RI, Setmil Wapres RI, dan juga Kapolresta Barelang guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat kunjungan kerja Wapres RI di Batam nantinya.

No Response

Leave a reply "Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Batam"