Rapat Koordinasi dalam rangka Evaluasi Lanjutan Tentang Penanganan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kab. Karimun

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Bertempat di Gedung Nasional Jl. Yus Sudarso Karimun Kapolres Karimun AKBP M. Adenan.A.S, S.H., S.I.K., M.H bersama Bupati Karimun melaksanakan Rakor dan pengarahan dalam rangka Evaluasi lanjutan tentang penanganan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Karimun.

Kegiatan di hadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S.Sos. M.Si, Wakil Bupati Karimun Drs. Anwar Hasym M.Si., Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirat. SIp., Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S.I.K., Danlanal TBK. Letkol Laut (P). Puji Basuki, M.Tr. Hanla., Dandim 0317/TBK. Letkol Inf. Denny. SIP., Sekda Kab. Karimun DR.H. Mhd. Firmansayah, M.si., Kadinkes Kab. Karimun Drs.Rachmadi. Apt.

Dalam forum kali ini, sengaja FKPD mengundang Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang mana terdiri atas 26 suku yang ada di Kab. Karimun untuk bisa mendukung program vaksinasi dan terkait dengan penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun.

“Semua yang terkonfirmasi positif wajib di isolasi terpadu tidak ada lagi yang isolasi mandiri Diharapkan kepada Camat, Lurah dan kades serta ketua Rt/Rw. Agar serius menangani terhadap masyarakat yg terkonfirmasi kami TNI POLRI siap mengawal penjemputan pasien Covid 19 ke tempat Karantina,” ucap Kapolres Karimun.

Khusus untuk pelaksanaan Vaksin agar diberikan himbauan dan soaialisasi terhadap masyarakat agar melaksanakan vaksinasi ditempat yang telah ditentukan.

Sementara untuk tempat Ibadah Mesjid, gereja, vihara harus lebih serius melaksanakan Sosialisasi tentang pentingnya pelaksanaan Vaksin Covid19 tersebut.

No Response

Leave a reply "Rapat Koordinasi dalam rangka Evaluasi Lanjutan Tentang Penanganan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kab. Karimun"