Rapat Koordinasi Aparat Penegak Hukum Provinsi Kepulauan Riau dengan Pimpinan KPK

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Rapat Koordinasi telah berlangsung dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Kepri Gedung A Lantai IV Dompak Tanjungpinang. Rabu (17/05/2017).

WhatsApp Image 2017-05-17 at 11.18.40 AM

Rapat koordinasi dihadiri oleh pimpinan KPK Purnawiran Irjen Polisi Basariah Panjaitan,Sh,Mh , Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sam Budigusdian, MH,  Kapolres Tanjungpinang Akbp Joko Bintoro, SH, Sik  dan seluruh pejabat utama Polda Kepri, para Kajari se provinsi Kepulauan Riau  dan tamu undangan kurang lebih berjumlah 90 orang.

Kapolda Kepri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk saling berkomunikasi. Dalam rakor ini, Kapolda Kepri memaparkan data penanganan korupsi Direskrimsus dan jajaran Polda Kepri T.H 2016- 2017 yang dapat dikatan baik.

“Pada Tahun 2015 Polda Kepri menduduki rengking satu dari 32 Polda Se Indonesia data penanganan kasus Distreskerimum”, ujarnya.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 11.18.36 AM

Perempuan pertama yang terpilih menjadi komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Inspektur Jenderal Polisi Basariah Panjaitan menjelaskan bahwa harus tetap fokus pada pemberantasan korupsi. Semua kemungkinan yang akan menimbulkan Korupsi harus ditegur dan dibenahi, sehingga para penegak hukum tidak terkontaminasi dan ikut serta dalam ranah korupsi apapun bentuknya.

“Kita harus bekerja sesuai aturan yang berlaku”, tegasnya.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 10.36.15 PM

Ia juga berpesan bahwa adanya permasalahan yang terjadi agar diselesaikan dengan baik dan janga ada kepentingan di dalam permasalahan.

No Response

Leave a reply "Rapat Koordinasi Aparat Penegak Hukum Provinsi Kepulauan Riau dengan Pimpinan KPK"