Rapat Bersama Sejumlah Instansi Terkait Jelang Acara Millennial Road Safety Festival

25ccb785-520d-4934-b582-1f0daee6a613

Batamraya.com, Batam – Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra memipin rapat koordinasi Millennial Road Safety Festival yang berlangsung di RTMC Ditlantas Polda Kepri, Jumat (25/1/19).

Pada kesempatan tersebut, Roy mengungkap bahwa jelang acara puncak Millennial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2019 di alun-alun engku putri turut melibatkan artis-artis yang memiliki jumlah followers intagram hingga jutaan orang.

“Mengapa artis dan instagram? Karena untuk menarik perhatian para generasi millennial ialah dengan melibatkan artis-artis ibu kota yang di idolai generasi muda yang memiliki jumlah followers yang banyak,” pungkasnya.

b72aa16f-bfbb-49b3-858c-c5fb90ed041e

Roy menambahkan, pada hari puncak acaranya nanti akan menggunakan panggung serta layar yang lebar agar dapat online langsung dengan Polres jajaran.

“Kami juga akan mengundang Gubernur Kepri untuk mendeklarasikan milenial road safety festival secara serentak di polres-polres jajaran,” tambahnya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara puncak milenial road safety festival yakni jalan santai secara kolosal, senam massal, senam keselamatan hingga mendeklarasikan Millennial Road Safety Festival.

Selain itu, Roy menyebut akan mengadakan kompetensi fotografi, senam bersama dan mengundang freestyle motor hingga mungkin akan mengundang artis Ibu Kota.

d6be8b28-5047-47f4-be78-9b6713e56c86

Adapun rapat tersebut turut mengundang Bapeda Kepri Chris, Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kristian Irfan, Diknas Prov. Kepri Fatahurrahman Sekdis, Staf Dinkes Irwan Eka, Kabid Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Handrija, Disdik Kepri Adimaja dan Ka Disdik Kota Batam Hendri Arulan.

No Response

Leave a reply "Rapat Bersama Sejumlah Instansi Terkait Jelang Acara Millennial Road Safety Festival"