Rakor Program P3MD Tahap I, Bangun Sistem Padat Karya Melalui Dana Desa Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Telah berlangsung  Rapat koordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat Desa atau P3MD di Ball room Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (27/2/2018) siang.

Kegiatan rapat Koordinasi ini dibuka oleh Gubernur provinsi Kepri yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Provinsi Kepri Arif Fadillah, S.sos M.Si.

3030014D-DD28-4ABB-B3AE-D15B5E635051

Dalam rapat tersebut membahas tentang tahap pertama program P3MD oleh Ketua Pelaksana dan Gubernur yang diwakili oleh sekertaris Daerah Provinsi Kepri Bersama unsur pemerintahan provinsi Kepri.

Adapun tahap pertama program P3 bertajuk,”Melalui Dana Desa dengan Sistem Padat Karya, Kita Tingkatkan daya beli Masyarakat.”

9994E228-B65E-450F-A50A-E6F623DC4DB4

Dalam kesempatan tersebut, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Sunarwan Sumirat memaparkan materi sosialisasi saber pungli yang mana, praktik pungutan liar beraku dimana saja tak terkecuali di lingkungan desa.

Acara dihadiri oleh Kementrian PMD pusat, Dir Binmas mewakili Kapolda Kepri, Kapolres jajaran Polda Kepri, Camat dan Lurah desa yang ada di Kepri, Kepala Desa, Pejabat kasi di lingkungan pemerintahan Desa di provinsi Kepri serta 8 team ahli pendamping tenaga ahli.

No Response

Leave a reply "Rakor Program P3MD Tahap I, Bangun Sistem Padat Karya Melalui Dana Desa Tingkatkan Daya Beli Masyarakat"