Rakor FKPD Gubernur Kepri Bahas Permasalahan Sei Gong dan Harga Sembako Jelang Ramadhan

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Masih dalam rangkaian kebersamaan  sinergitas dan soliditas TNI-Polri bersama Pemprov Kepri, Acara berlanjut kepada rapat Koordinasi FKPD yang diadakan di Ruang Rapat Lantamal IV Tanjungpinang, Selasa (17/4/2018) siang.

Dalam kata pengantar, Gubernur Provinsi Kepri menyebutkan 2 topik penting yakni Permasalahn Sei gong dan Permasalahan sembako menjelang Ramadhan yang biasa meningkat.

RLP 05

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH dalam menanggapi kasus sei Gong, Ia akan melakukan penyelidikan terkait terhambat pada pembangunan nya. Kemudian
akan melakukan pemantauan harga sembako di lapangan.

“Apabila ada peningkatan harga yang signifikan akan segera kita laporkan ke pimpinan, dan pimpinan akan memberikan maklumat.” Tutur Kapolda Kepri.

Selain itu Kapolda Kepri akan mengadakan operasi miras di Batam.

Menanggapi hal tersebut, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema. S.sos mengatakan bahwa Korem dan jajaran siap ikut serta dalam upaya Polda Kepri dalam pengamanan dan proses penanganan Kasus Sei gong sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E. M.M juga siap mendukung kebijakan pemerintah dan siap memback up Polri sebagai garda terdepan yang berhubungan dengan masyarakat.

No Response

Leave a reply "Rakor FKPD Gubernur Kepri Bahas Permasalahan Sei Gong dan Harga Sembako Jelang Ramadhan"