Rakor Anev Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Kepri Optimalkan Personil Secara Efektif dan Efisien

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini, Kamis (28/12/2017) bertempat di Ballroom Hotel Radison telah dilaksanakan Rakor Anev Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Kepri TA. 2017, Kamis (28/12) dalam rangka melaksanakan pemberantasan pungli secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personil, satuan kerja sarana prasarana baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kapolda Kepri, Sekda Provinsi Kepri, Irwasda Polda Kepri, Kajati, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Kepri, Walikota/Bupati se-Provinsi Kepri dan seluruh UPP Se- Provinsi Kepri.

WhatsApp Image 2017-12-28 at 11.06.36 AM

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri dan Sekda Provinsi Kepri yang mewakili Gubernur Provinsi Kepri memberikan arahan dalam kata sambutannya kemudian dilanjutkan laporan  Anev TA. 2017 oleh ketua pelaksana Satgas Saber Pungli Kepri yakni Irwasda Polda Kepri.

Acarapun dilanjutkan dengan pemaparan oleh Wakil Ketua 1 UPP Provinsi Kepri, Ketua Pokja Intelijen, Ketua Pokja Penindakan, Pemaparan oleh Ketua Pokja Yustisi dan Ketua Pokja Pencegahan dalam diskusi bersama.

WhatsApp Image 2017-12-28 at 11.06.33 AM

Pada kesempatan tersebut pula diumumkan pemenang Festival Video Film Pendek dengan tema “Inovasi Pelayanan Publik yang Promoter dan Bersih dari Pungutan Liar” serta Penayangan Video Pemenang Festival Film Pendek.

No Response

Leave a reply "Rakor Anev Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Kepri Optimalkan Personil Secara Efektif dan Efisien"