Protokoler Asal Polda Kepri Meninggal Saat Bertugas di Jakarta

JAKARTA (Batamraya.com) – Seorang anggota Polda Kepri BKO Penugasan LO Bandara Soekarno Hatta bernama Bripka Sakkan Damanik dinyatakan meninggal pada Senin (2/7/2018) pagi.

Beliau dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Annisa karena sakit ulu hati yang mendadak dideritanya. Pihak keluarga sebelumnya, dengan cepat membawa ke rumah sakit, namun nyawa Bripka Sakkan tak tertolong.

Bripka Sakkan Damanik

Bripka Sakkan diketahui penempatan tugas pertama di Dit Polair Polda Kepri pada taun 2006 dan kemudian ditugaskan di Yanma Polda Kepri sebagai Protokoler di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pada tahun 2013 hingga tutup usia.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga membenarkan bahwa ada anggota Polda Kepri yang meninggal di Jakarta.

“Benar, yang meninggal itu Bripka Sakkan Damanik yang sedang tugas jadi Protokoler di Soekarno Hatta.” Kata Kabid Humas di Ruangannya, Senin (2/7/2018) Sore.

Lanjut Kabid Humas Polda Kepri, Jenazah Bripka Damanik dipulangkan ke rumah duka  JL. Empu Sendok 1 no 3 RT 003/003 Kel. Cibodas Baru Kec. Cibodas Kota Tangerang pada sore hari.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bripka Sakkan Damanik, Anggota Polda Kepri yang bertugas di Jakarta.

“Kapolda Kepri beserta jajaran mengucapkan turut bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripka Sakkan Damanik.”

“Semoga amalan dan jasa mu dapat diterima oleh Tuhan yang Maha Esa.” lanjutnya.

Selamat Jalan Bripka Sakkan Damanik…

 

No Response

Leave a reply "Protokoler Asal Polda Kepri Meninggal Saat Bertugas di Jakarta"