Program Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang yang Bermanfaat bagi Nelayan

BATAM (Batamraya.com) – Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Polresta Barelang menggelar kegiatan Polisi sahabat Nelayan pada hari Sabtu (2/12/2017) siang.

Bertempat di Perairan Kampung Bugis Kelurahan Sekanak Raya Kecamatan Belakang padang, anggota Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa Alat tangkap ikan tradisional (Bubu terbuat dari kawat) kepada salah satu warga Nelayan guna meningkatkan perekonomian Nelayan.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim S.Kom.

“Bantuan ini bertujuan untuk mensejahterakan taraf hidup nelayan kedepan sehingga dengan bantuan tersebut dapat membantu penghasilannya dan tidak itu saja diharapkan dengan bantuan yang ada sekarang kedepan alat tangkap ikannya bisa bertambah lebih banyak dari hasil yang didapat.”

Kapolsek Belakang padang juga mengharapkan dengan mendukung Program Prioritas Promoter Kapolri, kehadiran Bhabinkamtibmas/Polri  ditengah-tengah Nelayan bisa menjadi Sahabat Nelayan kemudian kedepan dapat dipercaya oleh masyarakat pada umumnya.

Briptu M. Zuhri selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya mengatakan dengan adanya kegiatan ini juga dapat mendukung atau support kepada Nelayan dengan cara membina masyarakat nelayan untuk selalu melakukan kegiatan2 yang sifatnya positif.

Selama kegaiatan berlangsung situasi kamtibmas berjalan Aman dan kondusif, masyarakat dan nelayan semakin baik dan bisa menjadi mitra polri.

No Response

Leave a reply "Program Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang yang Bermanfaat bagi Nelayan"