Prestasi Brigadir Mudianto Bangun Rumah Kaca untuk Anak-anak Desa Bunguran Timur Raih Penghargaan dari Kapolda Kepri

penerima penghargaan

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Brigadir Mudianto, personil Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Kelurahan Batu Hitam Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna Mendapat penghargaan dari Kapolri melalui Kapolda Kepri atas ketulusannya mendirikan rumah baca untuk anak-anak di desa Bunguran Timur.

Adapun atas inovasi yang dibuat oleh Brigadir Mudiyanto, akhirnya mendapat penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Kapolda Kepulauan Riau dan Kapolres Natuna.

“Selain Penghargaan pada Mei 2020, Bhabinkamtibmas Kel. Batu Hitam ini dengan inovasinya tersebut mendapatkan Juara 1 Lomba Polisi Teladan tingkat Kepulauan Riau,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Kapolres menjelaskan, penghargaan yang diberikan kepada Brigadir Mudianto atas inovasinya dalam mendirikan rumah baca sebagai upaya bentuk kepedulian Pimpinan terhadap Anggota guna meningkatkan motivasi dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

Di rumah baca tersebut, selain bentuk kegiatan membaca rumah baca, Bhabinkamtibmas juga mengadakan kegiatan memanah, ular tangga raksasa, bermain puzzle dan mewarnai secara gratis.

penerima penghargaan1

Warga Kelurahan Batu Hitam juga mengaku sangat bangga dan sayang kepada Brigadir Mudiyanto yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah mereka. Karena, warga menilai tindak tanduk Brigadir Mudiyanto selama bertugas di desa mereka berkelakuan baik dan gemar menolong warga.

Adapun penghargaan tersebut telah diterima secara langsung oleh Brigadir Mudianto sebagai Bhabinkamtibmas Teladan dari Kapolda Kepulawan Riau pada saat memperingati Hari Bhayangkara ke-74 pada Rabu, (1/7/2020) pagi.

No Response

Leave a reply "Prestasi Brigadir Mudianto Bangun Rumah Kaca untuk Anak-anak Desa Bunguran Timur Raih Penghargaan dari Kapolda Kepri"