Prabowo Tinjau Langsung Keadaan WNI dari Wuhan di Natuna

prabowo ke natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto disambut antuasias oleh para WNI dari Wuhan, China yang tengah menjalani observasi di Hanggar Lanud RSA Natuna, Rabu (5/2/2020).

Lambaian tangan sambil berteriak ‘Indonesia…Indonesia’ kepada rombongan Menteri Pertahanan beserta Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto di atas bus Lanud RSA.

Saat konferensi persnya, Menhan menuturkan bahwa dirinya sangat senang melihat keadaan para WNI dalam keadaan sehat dan kuat saat menjalani masa observasi selama 14 hari. “Mereka terlihat sehat, mereka itu saudara kita semua,” ujar Prabowo.

Prabowo juga memberi dukungan berupa masker dan obatan-obatan ekstra vitamin kepada para WNI dan petugas yang ada di lokasi observasi, termasuk juga dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna. Ia juga menuturkan bahwa akibat standardisasi kesehatan dunia dari WHO, dirinya tidak bisa melakukan kontak langsung dengan para WNI.

Selain itu, Menhan juga menguraikan, para WNI diberikan fasilitas untuk melakukan hiburan seperti Tv dan peralatan untuk karaoke dan alat olahraga lain.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga tampak mengucapkan terima kasih kepada para jajaran TNI-Polri beserta Mentri Kesehatan yang telah bekerja keras membantu proses observasi WNI dari Wuyan China.

Hal senada juga disampaikan Mentri Kesehatan, para WNI yang sedang observasi juga diberikan kegiatan berupa senam dan lainya, sehingga mereka, tidak bosan saat proses observasi selama 14 hari.

No Response

Leave a reply "Prabowo Tinjau Langsung Keadaan WNI dari Wuhan di Natuna"