Prabowo di Batam : Saya Merasa Pantas Menerima Harapan Kalian Semua

prabowo ke batam

Batamraya.com, Batam – Calon presiden nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto tiba di Batam melalui Bandara Hang Nadim Batam menuju kawasan wisata Ocarina, Batam Centre untuk melakukan orasi., Rabu (13/2/2019).

Setibanya di Batam, Prabowo mengaku terkesan dengan sambutan massa pendukungnya yang mana menurut survey yang dilakukan di Jakarta selama ini tak terbukti. Lewat sebuah panggung, Prabowo berdiri dan tampak kawasan Ocarin dipadati oleh para pendukung di Batam sebagai basis suara yang kuat.

Mereka berdesakan untuk menyalami Prabowo dan melihat capres idolanya dari dekat. Prabowo dengan gaya khasnya baju safari coklat itu menarik perhatian ribuan massa.

Dari atas mobil sebelum tiba di lokasi panggung Prabowo menyapa para pendukung dengan melambaikan tangan. Yel-yel Prabowo presiden pun bergema.

“Ini luar biasa saya tidak menduga masyarakat akan sesemangat ini. Rasa-rasanya, aromanya, sepertinya ramalan survey di Jakarta salah semua. Saya melihat dari mobil mata dan wajah kalian, saya merasa pantas menerima harapan kalian semua,” pungkas Prabowo.

No Response

Leave a reply "Prabowo di Batam : Saya Merasa Pantas Menerima Harapan Kalian Semua"