Power On Hand Kapolda Kepri, Satbrimob Polda Kepri Apel Kesiapsiagaan

BATAM,BATAMRAYA.COM  – Seluruh personel Satbrimob Polda Kepulauan Riau laksanakan apel kesiapsiagaan di lapangan apel Batalyon A Pelopor Mako Satbrimob Polda Kepri, Minggu (4/07/2021) malam.

Apel kesiapsiagaan tersebut dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si. Apel ini diikuti jajaran para Perwira dan seluruh personel dengan menggunakan senjata serta perlengkapan individu lengkap serta turut di siagakan kendaraan taktis, ran angkut dan ran khusus.

Pelaksanaan apel kesiapsiagaan kesiapan kontijensi Sat Brimob Polda Kepri dalam rangka Brimob sebagai Power on hand Kapolda Kepri yang selalu memiliki kesiapan tinggi untuk digerakkan dalam rangka operasi Kepolisian di seluruh wilayah hukum Polda Kepulauan Riau ini serentak dilaksanakan jajaran baik di Batam, Tanjung Balai Karimun dan Bintan.

Dalam arahannya Dansat Brimob menyampaikan tentang beberapa poin arahan tentang peran Satbrimob Polda Kepri sebagai power on hand Kapolda Kepri yang selalu siap digerakkan dalam menghadapi situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polda Kepri dan mengenai perkembangan situasi kamtibmas dan isu – isu yang terjadi saat ini di Indonesia.

Lebih lanjut beliau menyampaikan kepada seluruh peserta apel, “ Kepada seluruh personel saya perintahkan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi mobilitas dan Meningkatkan imunitas tubuh serta menjalankan 3 T, Tracking, Testing dan Treatment, mengingat hingga saat ini terjadi statistik peningkatan kasus Covid-19 di Kepri khususnya di Kota Batam dan kota besar lainnya maka dari itu antisipasi adalah hal yg mutlak untuk kita lakukan” tutupnya.

No Response

Leave a reply "Power On Hand Kapolda Kepri, Satbrimob Polda Kepri Apel Kesiapsiagaan"