Potong Pita, Kapolres Tanjungpinang Resmikan Musholla Al Hakiim

1556964931795

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang menghadiri acara dalam rangka peresmian Mushola Al Hakiim di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Jumat (3/5/2019).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH dan ceramah agama oleh Ust. Mat Zen.

Kapolres Tanjungpinang didampingi para pejabat utama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat kemudian melakukan sesi pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya Musholla Al Hakiim untuk dipergunakan dalam beribadah.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengucapkan rasa syukur atas peresmian Musholla Al Hakiim yang selesai dibangun melalui Polsek Tanjungpinang Timur dengan harapan dapat digunakan untuk beribadah bagi umat muslim.

“Semoga dengan adanya Musholla ini dapat menjadi sarana dan memudahkan bagi masyarakat yang beragama islam untuk menunaikan ibadah,” ujar Kapolres Tanjungpinang.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dengan adanya Musholla Al Hakiim sebagai sarana meningkatkan amal ibadah adalah sebagai salah satu upaya Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang untuk memakmurkan Mesjid dan tempat ibadah yang memang merupakan program prioritas dari Bapak Kapolri.

Selanjutnya, memasuki bulan suci Ramadhan, Kapolres berharap keberadaan Musholla Al Hakiim ini dapat menjadi sarana menjalin Silaturahmi dan kebersamaan Personil Polri dengan masyarakat khususnya yang beragama islam yang nantinya meramaikan Musholla Al Hakiim tersebut untuk bersama-sama melaksanakan ibadah.

No Response

Leave a reply "Potong Pita, Kapolres Tanjungpinang Resmikan Musholla Al Hakiim"