Polwan Polda Kepri Turut Serta Dalam Turnamen Lomba Menembak di Mako Brimob Depok

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka HUT Polwan ke 69, telah dilaksanakan kegiatan Polwan Anniversary Shooting Championship Tournament I dan Piala Ibu Asuh Polwan tahun 2017 di Lapangan tembak COMM 300 Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada hari Senin (5/9/2017).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib, adapun peserta perwakilan dari tim Polda Kepri Akp Maslan Sirait, SH sebagai Ketua tim official, Brigadir Ruly Admaja Official, dan 4 atlit polwan yaitu Iptu Zubaidah, SH, Ipda Eva Rusia, SH, Bripka Nofrita Yanti dan Bripda Triyana Wijayanti.

WhatsApp Image 2017-09-05 at 5.45.28 AM

Sebelum perlombaan dimulai, upacara pembukaan Kejuaraan Menembak Polwan Cup I dan piala Ibu Asuh Polwan tahun 2017 digelar dan dibuka oleh Kalemdikpol Komjen Pol. Drs. Moechgiyanrto, SH, M.Hum.

Pada pukul 09.oo Wib hingga pukul 10.00 Wib perlombaan Menembak Exsebisi bagi Pejabat Utama Mabes Polri dimulai. Acara selanjutnya perlombaan menembak Slow fire Revolver Precision dari gelombang 1 sampai dengan gelombang 6 dimulai dengan peserta dari perwakilan polwa Se-Indonesia.

Peserta Atlit Polda Kepri dalam pertandingan Slow Fire Revolver Precision dibagi menjadi 4 Gelombang yakni : Gelombang 3 di lajur 22 di isi oleh Ipda Eva Rusia, gelombang 7 di lajur 5 di isi oleh Bripka Nofrita yanti, gelombang 10 di lajur 11 di isi oleh Bripda Triyana WijayantiI dan gelombang 11 di lajur 9 di isi oleh Iptu Zubaidah.

WhatsApp Image 2017-09-05 at 5.45.26 AM

Rangkaian acara perlombaan menembak tersebut berakhir pada pukul 17.00 Wib. Selama pelaksanaan kegiatan Lomba Kejuaraan Menembak Polwan Cup 1 dan piala Ibu Asuh Polwan tahun 2017 khususnya pada kelas Slow Fire Revolver Precision berjalan dengan lancar tanpa kendala dengan hasil cukup memuaskan.

“Kegiatan perlombaan pertama berjalan lancar dan para peserta dari perwakilan Polda Kepri cukup memuaskan.” Jelas Ketua tim Akp Maslan Sirait, SH.

Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan Lomba menembak Rapid Fire akan dilaksanakan hari Selasa 5 September 2017.

“Besok giliran Lomba menembak Rapid Fire akan dilaksanakan.” Imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Polwan Polda Kepri Turut Serta Dalam Turnamen Lomba Menembak di Mako Brimob Depok"