Polwan Polda Kepri Sambangi Korban Pohon Tumbang di Bengkong Atas

sambangi korban pohon tumbang1

BATAM, BATAMRAYA.COM – Polwan Polda Kepri dalam hal ini yang terlibat dalam Patroli Engku Putri menyambangi masyarakat korban musibah pohon tumbang yang menimpa salah satu warga Bengkong Indah Atas RT 04/RW 01 Batam, Minggu (26/7/2020).

Menurut informasi dari warga sekitar, musibah pohon tumbang tersebut terjadi pada Jumat (24/7/2020). Beruntung pada saat terjadi musibah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Guna meminimalisir terjadinya gangguan jiwa dan traumatis terhadap suatu kejadian yang dialami oleh warga Bengkong Indah Atas akibat musibah tersebut secara berlarut, untuk itu Polwan Polda Kepri menyambangi korban dan mengajak berinteraksi dialogis tentang hal lain dari musibah yang dialami serta menyampaikan turut prihatin terhadap musibah tersebut.

sambangi korban pohon tumbang

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak terlarut dalam kesedihan dengan musibah yang menimpanya serta mengajak untuk bangkit membenahi yang sudah rusak karena musibah tersebut supaya bisa ditempati kembali dengan layak sehingga menciptakan situasi yang aman kondusif,” ucap AKBP Serfida selaku Perwira Koordinator Polwan Polda Kepri.

Selain menyambangi korban pohon tumbang menimpa rumah/pondok juga memberikan bantuan dan memberikan semangat kepada pemilik rumah secara moril maupun materiil serta menghimbau kepada warga sekitar untuk tetap menjaga kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru.

No Response

Leave a reply "Polwan Polda Kepri Sambangi Korban Pohon Tumbang di Bengkong Atas"