Polwan Polda Kepri Raih Juara 1 Lomba MTQ Antar TNI, POLRI, dan Mahasiswa se – Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Bripda Oka Adrianti Polwan yang mewakili Polda Kepri dalam rangkaian perlombaan Bintal dalam rangka HUT TNI ke – 72 TA 2017 kemarin sore meraih juara 1 Kategori Lomba Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0316  Batam di Kampus Universitas Batam (Uniba), Kamis (15/6/2017) .

a

Polwan yang berdinas di Unit PPA Polsek Dalik Lingga ini selain betugas melaksanakan penyidikan dan pelayanan terhadap Tindak Pidana yang korban kekerasannya adalah Wanita dan Anak .  Polwan yang berpangkat Brigadir Polisi Dua angkatan 2014 ini juga memiliki segudang prestasi sebelum terpilih menjadi anggota Polri diantaranya  Juara 1 MTQ tingkat Kecamatan Lingga cab tilawah remaja putri Tahun 2011, Juara 3 MTQ tingkat Kabupaten lingga cab tilawah remaja putri tahun 2013, Juara 2 Syarhil quran tingkat Kabupaten Lingga tahun 2013.

Hal ini menunjukan bobot SDM Polri dalam segala hal akan tumbuh berkembang dalam meraih prestasi disegala bidang. Ini dibuktikan dengan banyak perolehan prestasi yang telah didapatkan sejumlah personil Polda Kepri sampai saat ini khususnya selama dibulan Ramadhan.

Kegiatan yang dibuka oleh Walikota Batam M. Rudi digelar berbagai jenis perlombaan diantaranya MTQ, Hadraah MHQ Hafiz, Paduan suara yang diikuti dari perwakilan TNI, POLRI dan Mahasiswa se – Kepri .

No Response

Leave a reply "Polwan Polda Kepri Raih Juara 1 Lomba MTQ Antar TNI, POLRI, dan Mahasiswa se – Kepri"