Polwan Jajaran Polda Kepri Nonton Bareng Film Ekspedisi Puncak Carstensz Polwan

WhatsApp Image 2018-08-14 at 12.50.43

Batamraya.com – Studio XXI Mega Mall Batam hari ini, Selasa (14/8/2018) dipadati oleh kurang lebih 300 Polwan Polda Kepri dan Jajaran untuk nonton bareng Film tim ekspedisi Puncak Carstensz Polwan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama, serta angota Bhayangkari kepri turut menyaksikan film yang mengisahkan perjuangan 24 Polwan yang terpilih dari seluruh Indonesia Untuk mengikuti ekspedisi puncak carten  Papua yang dianugrahi  dua piagam penghargaan rekor dunia oleh  Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) tahun lalu.

Puncak gunung atau yang sering disebut “Piramida Cartenz” ini merupakan gunung tertinggi di Indonesia dan satu-satunya gunung yang berada di Indonesia yang diselimuti salju abadi yang memiliki ketinggian 4.884 4.884 mdpl. Dalam ekspedisi Puncak Carstensz Polwan akhirnya dapat menancapkan bendera Indonesia dan Tribata di puncak tertinggi Nusantara.

Kapolda Kepri berharap dengan ditayangkannya Film Dokumenter tim ekspedisi Puncak Carstensz Polwan ini dapat menjadi sebuah kisah inspiratif dan menambah motivasi Polwan lainnya untuk terus menggali potensi dirinya menjadi Polwan yang tangguh.

No Response

Leave a reply "Polwan Jajaran Polda Kepri Nonton Bareng Film Ekspedisi Puncak Carstensz Polwan"