Polwan Engku Putri Polres Tanjung Pinang Juara 1 Gerak Jalan 8 KM

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Engku Putri Polres Tanjungpinang berhasil mendapatkan juara ke – 1 dalam Lomba gerak jalan kategori putri 8 KM se – Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan pada Kamis (19/09/2016) , pengumuman pemenang lomba ini di bacakan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah setelah pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun ke 15 Kota Otonom Tanjungpinang yang bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tanjungpinang Jl.Senggarang Senin (17/10/2016).

juara-polwan

Peserta lomba gerak jalan diikuti mulai dari instansi Pemerintah dan masyarakat umum, dengan total jumlah yang terdaftar sebanyak 400 peserta. Dalam perlombaan ini Engku putri Polres Tanjungpinang menurunkan 1 tim dengan jumlah 11 personil.

polwan

Adapun Rute gerak jalan tersebut, yakni dimulai dari Terminal Sei Carang sebagai garis start menuju gerbang 1 Bintan Center, di lanjutkan belok kanan JL. DI. Panjaitan. Tiba di bundaran KM.6 regu belok kiri menanjak di JL. A. Yani, lalu tetap lurus di bundaran Pamedan menuju simpang  ramayana. Setibanya peserta regu di simpang ramayana patah balik kembali menuju Jl. Basuki Rahmat dan berakhir finish di pintu gerbang lapangan pamedan dengan target waktu yang ditentukan.

No Response

Leave a reply "Polwan Engku Putri Polres Tanjung Pinang Juara 1 Gerak Jalan 8 KM"