Polsek Tanjungpinang Barat Sediakan Tempat Cuci Tangan untuk Masyarakat di SPKT

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Sektor Tanjungpinang Barat membuat tempat cuci tangan untuk masyarakat yang akan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Tanjungpinang Barat. Pembuatan tempat cuci tangan dilakukan langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya bersama personelnya, Rabu (25/3/2020).

Pembuatan tempat cuci tangan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak takut akan tertular Covid-19, apabila menyentuh tempat-tempat yang menjadi penyebab terjadinya penyebaran Covid-19. Seperti gagang pintu dan lain-lain khususnya di Polsek Tanjungpinang barat.

“Kegiatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini juga merupakan tugas kita bersama sebagai warga negara Indonesia. Mulai dari menjaga kebersihan, hingga menjaga jarak satu sama lain agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut,” terang AKP Indra Jaya.

Lanjutnya, pembuatan tempat pencuci tangan tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak mudah percaya dan tidak membagikan informasi yang kebenarannya masih diragukan. Bijaklah dalam membagikan informasi,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Polsek Tanjungpinang Barat Sediakan Tempat Cuci Tangan untuk Masyarakat di SPKT"