Polsek Siantan Bersama Kades Batu Belah Bagi Handsanitaizer dan Masker

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Bripka Zulkifli dan Inkait bersama kades batu belah Babandi dan staf desa, memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat desa nya.Senin (21/6/2021)pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini bertujuan memutuskan penyebaran covid 19 ini, bantuan tersebut terdiri dari Hand sanitaizer dan fecemask lebih kurang 200 kotak/botol, pembagian ini langsung di bagikan ke rumah warga sekitar nya, agar tidak terjadi kerumunan massa.

“Ini kita bagi kan untuk menjaga agar kita terhindar dari wabah virus Corona ini, dan selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan, karena kita tidak tahu kapan wabah virus covid 19 ini akan selesai dan hilang dari kita”, ucap kades batu belah.

Begitu juga dengan Bripka Zulkifli selalu mengingat kan kepada masyarakat agar tidak terpapar oleh virus Corona ini, selalu menjaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, selalu berolahraga guna meningkatkan imunitas dalam tubuh kita, yang lebih penting lagi mari kita galakkan program pemerintah yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid 19 ini, agar selalu terhindar dari wabah virus covid 19.

No Response

Leave a reply "Polsek Siantan Bersama Kades Batu Belah Bagi Handsanitaizer dan Masker"