Polsek Serasan Laksanakan Pengamanan Pasar Ramadhan Serta Bagikan Masker Gratis

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polres Natuna Polda Kepulauan Riau melalui Polsek serasan lakukan pengamanan Pasar Ramadhan ( Takjil ) 1442 H diseputaran Wilayah Hukum Polsek Serasan sekaligus pembagian masker oleh personil Polsek Serasan dan di pimpin langsung oleh PLH Kapolsek Serasan Ipda Muhammad Fadli, S.H, Rabu  (14/04/2021).

Ipda Muhammad Fadli, S.H mengatakan bahwa Pasar Ramadhan di Kecamatan Serasan ini masih kurang atas kesadaran para penjual takjil dan masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktifitas.

“oleh karena itu disini kami membagi-bagikan masker secara gratis kepada penjual maupun pembeli takjil”, Ujar Ipda Muhammad Fadli, S.H

“Selain membagikan masker, personil kami disini juga melaksanakan pengamanan serta turlalin agar masyarakat tetap merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat”, Terang Ipda Muhammad Fadli, S.H.

Pasar Ramadhan di Kecamatan Serasan akan berlangsung selama bulan Ramadhan setiap hari dari Pukul 12.30 wib sampai dengan 17. 00 wib dan secara umum situasi dan kondisi selama kegiatan Pasar Ramadhan ini berlangsung dalam keadaan Aman dan Kondusif, arus lalin ramai dan lancar.

No Response

Leave a reply "Polsek Serasan Laksanakan Pengamanan Pasar Ramadhan Serta Bagikan Masker Gratis"