Polsek Senayang Lakukan Pengamanan Terhadap Tim Kesehatan dalam Pemeriksaan Penumpang Kapal

rikkes pelabuhan senayang

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Polsek Senayang melaksanakan pengamanan terhadap Tim Kesehatan yang melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para penumpang kapal di Pelabuhan Senayang Kabupaten Lingga, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan Pengamanan dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Senayang IPDA Abdurahman beserta 5 anggota Polsek Senayan, Satpol PP sebanya 5 personil dan Syahbandar sebanyak 5 personil sedangkan Tim Kesehatan sebanyak 7 personil dari Puskesmas Senayang.

rikkes pelabuhan senayang1

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri mengatakan, kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan ketika ada keberangkatan dan kedatangan kapal ferry di Pelabuhan Senayang.

“Khusus Polsek Senayang mengamankan situasi pada saat dilakukan Pemeriksaan Kesehatan terhadap penumpang kapal yang akan berangkat dan penumpang yg datang ke Wilayah Senayang,” ujar Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri.

Namun untuk pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan suhu, penyemprotan, dan pendataan itu dilakukan oleh tim kesehatan Puskesmas Senayang.

Kegiatan pengamanan pada saat dilakukan Pemeriksaan kesehatan terhadap para Penumpang Kapal berlangsung lancar dan para penumpang juga tertib mengikuti SOP yang berlaku. “Terhadap Petugas Pengamanan juga kami tekan kan untuk mempedomani protokol kesehatan pada saat melaksanakan pengamanan,” imbuh Kapolsek.

No Response

Leave a reply "Polsek Senayang Lakukan Pengamanan Terhadap Tim Kesehatan dalam Pemeriksaan Penumpang Kapal"