Polsek Sagulung Tangkap Komplotan Begal yang Merupakan Siswa Sekolah

BATAM (Batamraya.com) – Polsek Sagulung berhasil menangkap 3 Pelaku Begal yang meresahkan warga Sagulung, Usai dilakukan penangkapan pada Rabu (23/8/2017) lalu, anggota Polsek Sagulung memeriksa identitas pelaku dan diketahui  para pelaku merupakan siswa aktif sekolah,

Penangkapan 3 remaja yang masih aktif sekolah tersebut, diketahui telah memeras dan menganiaya salah satu anak SMA berinisial DP (16) di depan Sekolah Indomalay, Komplek Mall Top 100 Tembesi, Selasa lalu (22/8).

Adapun ketiga remaja yang berinisial YR (16), Y (14), dan R (13) merupakan warga Sagulung dan Batu Aji yang diketahui masih aktif sekolah.

Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto membenarkan aksi ketiga remeja tersebut.

Dijelaskannya bahwa aksi dari 3 remaja tersebut memang sudah lama meresahkan anak- anak sekolah di sekitaran Kecamatan Sagulung.

” Dari hasil pengembangan, sebelumnya pelaku sudah beraksi di 13 TKP. Selain melancarkan aksi begal yang bertujuan untuk memalak dan mengambil barang berharga seperti handphone dan Sepeda Motor, mereka pun tidak segan untuk menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam,” pungkas Kapolsek Sagulung.

Saat ini ketiga pelaku diamankan di Unit PPA Polsek Sagulung untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut untuk mengusut kedua pelaku lainnya.

No Response

Leave a reply "Polsek Sagulung Tangkap Komplotan Begal yang Merupakan Siswa Sekolah"