Polsek Meral Adakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako

KARIMUN (Batamraya.com) – Polsek Meral menggelar Pengobatan Gratis dan pembagian sembako kepada Masyarakat kurang mampu di Kelurahan Darussalam kecamatan Meral Barat, Kamis (8/6/2017).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi itu juga melibatkan Para Dokter , Staf Kelurahan, Bhayangkari Ranting Meral.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 1.05.08 PM

“Ini adalah bentuk pengabdian dan pelayanan polisi terhadap masyarakat. Terdata ada 33 warga yang mengikuti pengobatan gratis dan sejumlah 43 paket sembako yang siap dibagikan kepada masyarakat. semoga kedepan Kegiatan Ramadhan Berkah dengan Sedekah Berbagi Hati ini akan tetap terus berkesinambungan,” Kata Kapolsek Meral AKP Syaiful.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 1.05.09 PM

Dengan terlaksananya rangkaian kegiatan ini Kapolres Karimun berharap agar seluruh jajarannya lebih aktif dalam mengadakan kegiatan-kegiatan bertajuk Ramadhan Berkah ini. Hal ini merupakan salah satu upaya Polres Karimun untuk lebih dapat mendekatan diri kehati masyarakat serta menjalin tali silaturahmi yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

No Response

Leave a reply "Polsek Meral Adakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako"