Polsek Lubuk Baja Tangani Kasus Penemuan Mayat Wanita di Hotel

BATAM (Batamraya.com) – Pagi ini telah ditemukan sosok mayat wanita di salah satu kamar hotel 303 Hotel Istana Batam Lubuk Baja kota Batam, Kamis (17/11/2016) pukul 06.30 Wib.  Diduga mayat wanita tersebut adalah korban pembunuhan.

img-20161117-wa0004

Anggota Polsek Lubuk Baja mendatangi lokasi kejadian dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Dari hasil pemeriksaan diduga korban tewas dibunuh karena terdapat satu luka tusukan di sekitar dada sebelah kiri diduga bekas tusukan pisau dan  luka robek di betis sebelah kiri.

Identitas korban berinisal RL kelahiran Mandah 10 Agustus 1986 warga Tiban Lama Sekupang kota Batam.

Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap 3 saksi. Saksi pertama yang bernama Andi berprofesi sebagai Room Boy saat membersihkan kamar melihat darah berceceran di lantai lalu melaporkan apa yang dia lihat kepada temannya. Setelah itu andi bersama temannya telepon kantor polisi.

img-20161117-wa0003

Saksi yang lain yang tinggal di kamar berhadapan dengan TKP bernama Sri mengatakan pada malam hari sebelum kejadian, Ia sempat mendengar suara keributan seperti orang bertengkar dalam kamar tersebut.

Barang bukti yang diamankan oleh polisi yaitu 1 KTP atas nama, Sebilah pisau, Gelang tangan emas, Tas warna Pink yg berisikan uang 450.000 beserta dompet, Puntung rokok, Helm LTD Warna merah, Kondom bekas dan Sepeda motor Merek Honda Vario warna hitam merah.

Saat ini polisi masih akan menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. (Ev)

No Response

Leave a reply "Polsek Lubuk Baja Tangani Kasus Penemuan Mayat Wanita di Hotel"