Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Antisipasi Kamtibmas dan Himbau Prokes

BATAM, BATAMRAYA.COM  Polsek Lubuk Baja telah dilaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas  dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polsek Lubuk Baja. Senin (15/11/2021) Sekira Pukul 22.00 Wib.

kegiatan Cipta Kondisi dengan target yang di jadikan sasaran yaitu Kriminalitas, C3 (Curas, Curat & Curanmor), Himbauan Protocol Kesehatan, Premanisme, Senjata Tajam, Balap Liar, Narkoba dan Kerumunan.

lokasi yang di lakukan patroli yakni Pinggiran jalan Samping Hotel (Davina, Pangkalan Ojek di seputaran Komp. Bumi Indah Nagoya, Komp. Nagoya Newton dan sekitarnya, Pasar Angkasa dan sekitarnya, Trowongan Pelita, Pelita dan sekitarnya, SPBU Taman Kota Baloi.

Personil Polsek Lubuk baja melakukan Patroli/Mobiling, melakukan Himbauan Kamtibmas, dan Himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling di seputaran wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja.


Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Serta Menghimbau kepada masyarakat dimasa Adaptasi Baru tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

“Dengan adanya kegiatan cipta kondisi ini Hasil Terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan  Melakukan teguran lisan terhadap muda mudi serta masyarakat yang tidak memakai masker selanjutnya menghimbau Masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing demi mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah kec. lubuk baja  Ujar Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

No Response

Leave a reply "Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Antisipasi Kamtibmas dan Himbau Prokes"