Polsek Lubuk Baja Batam Tangkap Pembunuh Seorang Wanita yang Tewas di Hotel

BATAM (Batamraya.com) – Kepolisian Sektor Lubuk Baja Batam berhasil menangkap pembunuh dari jenazah wanita yang ditemukan di Hotel Istana Batam.

img-20161128-wa0020

Penangkapan pada hari Sabtu tanggal 26 November 2016 sekira pukul 18.00 Wib oleh Tim Gabungan Unit Buser Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja terhadap seorang laki-laki berinisial Nl (23). Pelaku tersebut diduga melakukan Tindak Pidana pembunuhan berencana dengan korban bernama Rizal Lena yang ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah di kamar mandi hotel pada tanggal 17 November lalu.

img-20161128-wa0018

Berawal dari CCTV di lokasi kejadian, kemudian Unit Buser Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja menganalisa CCTV tersebut di dapat foto tersangka, kemudian Unit Buser Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja mendapat informasi dari informan terpercaya bahwa tersangka berada di daerah perumahan Happy Garden, kemudian dilakukan penyelidikan lapangan. Sekitar pukul 18.00 Wib Unit Buser Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan penangkapan terhadap tersangka.

img-20161128-wa0017

Ketika dilakukan penangkapan, tersangka sempat melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri, karena tidak mengindahkan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, anggota terpaksa menembak kaki pelaku. Kini tersangka berhasil diamankan di bawa ke Polsek Lubuk Baja.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka berinisial Nl sebagai pelaku pembunuhan berencana dengan motif cemburu terhadap korban. Kemudian dari keterangan tersangka Nl, polisi mengamankan seorang pria berinisial AE (21). Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti berupa 3 HP, 1 helm, 1 Kaos dan 1 Jaket. Saat ini polisi masih akan mendalami kasus pembunuhan tersebut. (Ev)

No Response

Leave a reply "Polsek Lubuk Baja Batam Tangkap Pembunuh Seorang Wanita yang Tewas di Hotel"