Polsek Daik Lingga Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Warga

bagi masker polsek daik lingga

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Lingga melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Daik, membagikan bendera merah putih mini kepada pengendara kendaraan bermotor di Daik, Kecamatan Lingga, Rabu (12/8/2020).

Kegiatan ini untuk menumbuhkan serta meningkatkan rasa nasionalisme cinta tanah air dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19.

“Kami membagikan 100 lembar bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan raya atau pengendara yang melintas dan memasangkannya di setiap kendaraan,” ucap Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi.

Ia menjelaskan, pembagian bendera merah putih ini dimaksudkan untuk menimbulkan semangat warga negara Republik Indonesia khususnya pengguna jalan raya dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih di setiap kendaraan.

“Kegiatan tersebut juga bertujuan dalam rangka memupuk nilai-nilai rela berkorban yang telah dipersembahkan oleh para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari genggaman penjajah, sekaligus sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan,” pungkas Kapolsek.

No Response

Leave a reply "Polsek Daik Lingga Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Warga"