Polsek Bunguran Timur Laksanakan Vaksinasi Lansia Door to Door Ke Rumah Masyarakat

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polres Natuna melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity masyarakat Kabupaten Natuna melalui terobosan Door to door Vaksinasi Covid -19, tim vaksinasi TNI-Polri yang melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas melakukan kegiatan door to door Vaksinasi Covid-19 di Desa Limau Manis kepada masyarakat Lansia.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyentuh daerah – daerah yang warganya masih banyak yang belum tervaksin, dan melakukan pelayanan vaksinasi dengan lakukan penjemputan bagi warga yang mau di vaksin namun terkendala sesuatu hal.

“Dengan sistem Door to Door, diharapkan program vaksinasi Covid-19 bisa maksimal sehingga herd immunity segera terwujud,” Ujar Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin.

Vaksinasi dengan sistem Door to Door ini akan di laksanakan berkelanjutan di setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

No Response

Leave a reply "Polsek Bunguran Timur Laksanakan Vaksinasi Lansia Door to Door Ke Rumah Masyarakat"