Polsek Bintan Timur Himbau Mahasiswa Tolak Berbagai Ajakan Unjuk Rasa Terkait RKUHP

basembang becerite

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Sektor Bintan Timur bersama masyarakat dan Melayu Raya Bintan melaksanakan kegiatan Basembang Becerite Kamtibmas di Kedai Kopi Jembatan Kelurahan Kijang Kota, Jumat (27/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK, Kanit Samapta Polsek Bintan Timur AKP Rizani, Perwakilan Melayu Raya Bintan Riswan Efendi Nst. dan Ahmad Zaki, Perwakilan Mahasiswa Kec. Bintan Timur, Bhabinkamtibmas se-Kec. Bintan Timur, dan Tokoh Pemuda Kel. Kijang Kota Bpk. Purwanto.

Mewakili Kanit Binmas Polres Bintan, Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kab. Bintan khususnya Kec. Bintan Timur.

“Terkait dengan adanya kegiatan demo (unjuk rasa) di beberapa wilayah saat ini untuk itu kami mengajak agar jangan terprovokasi dan dapat mencegah nya apabila ada keluarga kita yang akan mengikuti kegiatan tersebut,” ujar Kapolsek Bintan Timur.

Sementara perwakilan Mahasiswa Kec. Bintan Timur membagikan selebaran berisi ajakan untuk menolak unjuk rasa pada tanggal 30 September di Batam dengan tuntutan Mahasiswa tentang RKUHP yang sudah ditunda oleh DPR.

“Kami sangat mendukung pihak Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kab. Bintan. Mari kita bersama sama menjaga lingkungan disekitar kita. Karena kalau bukan kita siapa lagi,” tutur Riswan Efendi Nst., perwakilan Melayu Raya Bintan.

Selain itu, Purwanto selaku perwakilan Tokoh Pemuda Bintan Timur menyampaikan terima kasih kepada Polri dan akan selalu selalu mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Bintan Timur.

No Response

Leave a reply "Polsek Bintan Timur Himbau Mahasiswa Tolak Berbagai Ajakan Unjuk Rasa Terkait RKUHP"