Polsek Bintan Timur Gelar Sholat Istisqa Bersama Masyarakat, Doa Bersama Minta Hujan

istisqa

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Masyarakat Kab. Bintan hingga saat ini masih diresahkan dengan musim kemarau panjang yang mengakibatkan munculnya kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan serta munculnya problema sosial di masyarakat yakni kekeringan sumber air bersih.

Kondisi ini, menggugah Polsek Bintan Timur bersama dengan pihak Kecamatan dan tokoh agama untuk menggelar Sholat Istisqa di halaman Mesjid Al Hasanah, Kp. Sungai Datuk Kel. Kijang Kota Kec. Bintan Timur, Sabtu (21/09/2019).

istisqa1

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK. menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan mengharap Allah SWT memberikan berkahnya untuk menurunkan hujan dan cuaca panas serta asap bisa hilang karena hujan.

“Sholat Istisqa ini dihadiri jemaah dari para tokoh agama, pimpinan instansi pemerintah / swasta dan warga masyarakat Kec. Bintan Timur berjumlah lebih kurang 100 orang,” ungkap Kapolsek Bintan Timur.

Sementara dalam pelaksanaannya bertindak selaku Imam yakni Ustadz H. Ahmad Zuhdi dan sebagai Khatib Ustadz H. Syamsir, S. Amd.

No Response

Leave a reply "Polsek Bintan Timur Gelar Sholat Istisqa Bersama Masyarakat, Doa Bersama Minta Hujan"