Polsek Bintan Timur Ciptakan Kerukunan Umat Beragama Beri Himbauan Kamtibmas

sosialisasi pemilu bintan3

Batamraya.com, Bintan – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas jelang Pemilu 2019, Polsek Bintan Timur melaksanakan pertemuan kamtibmas bersama unsur stakeholder, penyelenggara dan pengawas Pemilu 2019 serta pemangku lintas keagamaan di Kantor Kecamatan Bintan Timur, Kamis (17/1/19).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 0315/02 Bintan Timur Lettu Inf Iswandi, Camat Bintan Timur, Camat Bintan Pesisir dan Camat Mantang serta penyelenggara dan pengawas Pemilu 2019 tingkat kecamatan.

sosialisasi pemilu bintan.1jpeg

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SIK mengundang pemangku lintas keagamaan dan tokoh masyarakat berjumlah lebih kurang 100 orang untuk bersama-sama menyatukan persepsi dalam menolak tempat ibadah digunakan sebagai wadah berpolitik dan menolak segala bentuk isu Hoax, Sara dan Radikalisme.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak seluruh pemangku penting masyarakat agar menolak tempat ibadah dijadikan sebagai kegiatan politik,” pungkas Muchlis.

Ia pun menambahkan bahwa Agama seharusnya tidak dijadikan isu politik karena agama merupakan hubungan spiritual antara manusia dengan Tuhan YME.

sosialisasi pemilu bintan

Diakhir kegiatan, Muchlis pun mengajak kepada seluruh pemangku lintas keagamaan untuk memasang spanduk himbauan di tempat ibadah yang bertuliskan “Kami Para Pemuka Agama, Umaro, Kec. Bintan Timur, Kec. Bintan Pesisir dan Kec. Mantang Menolak Tempat Ibadah Digunakan Untuk Kepentingan Kampanye, Issue Hoax, Sara dan Radikalisme”.

No Response

Leave a reply "Polsek Bintan Timur Ciptakan Kerukunan Umat Beragama Beri Himbauan Kamtibmas"