Polsek Bengkong Batam, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19


BATAM, BATAMRAYA.COM
  – Polsek Bengkong Polresta Barelang melaksanakan Bansos pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kota Batam yang terdampak Covid-19 , Bertempat di Kel.Sadai Kec.Bengkong. Kamis  (21/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Bengkong AKP. Bob Ferizal. S. Sos bersama Personil Polsek Bengkong melaksanakan kegiatan Bansos Pembagian Sembako dengan sasaran Masyarakat yang membutuhkan Seperti Para Janda dan anak yatim.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SI K, MH melalui Kapolsek Bengkong AKP. Bob Ferizal. S. Sos mengatakan pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 1 di Kota Batam.

Dengan memberikan Paket Sembako sebanyak 20 Karung Beras dengan berat 10 Kg kepada Masyarakat Kel.Sadai Kec.Bengkong, Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M dan janganlah Evoria walaupun Kota Batam sudah turun level menjadi level 1, ungkap Kapolsek Bengkong AKP. Bob Ferizal. S. Sos melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH..

No Response

Leave a reply "Polsek Bengkong Batam, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19"