Polsek Belakang Padang Bersama Warga Bantu Cari Korban Tenggelam Saat Memancing

BATAM (Batamraya.com) – Warga Belakang Padang dihebohkan dengan kabar tenggelamnya seorang pria yang sedang memancing di sekitar pelabuhan Bea Cukai Belakang Padang, Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 21.15 Wib tadi malam.

Penemuan orang tenggelam tersebut oleh pemuda bernama Teddy yang hendak memancing sotong di sekitar lokasi kejadian, dan melihat ada 7 orang termasuk korban sedang memancing di laut. Pada pukul 21.15 Wib pada saat Teddy sedang memperbaiki Benang Tangsi/tali pancing yang Kusut tiba-tiba terdengar Suara seperti orang yang terjatuh kedalam air.

WhatsApp Image 2017-08-31 at 8.45.02 AM

Diketahui korban yang jatuh bernama Sumarjo (27), Teddy langsung mengecek kedalam Laut dibawah Pelabuhan Bea Cukai tetap tidak dapat menemukan korban , dan pemancing yang lain juga ikut membantu mencari Korban karena tidak berhasil menemukan korban pelapor langsung meminta Bantuan ke Polsek Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim, S.Kom bersama anggotanya turun langsung ke lokasi kejadian bekerja sama dengan Ditpolair Polda Kepri, Basarnas, KPLP dan warga sekitar untuk mencari korban. Sekira pada pukul 23.50 Wib Korban ditemukan dalam keadaan sudah Meninggal Dunia.

WhatsApp Image 2017-08-31 at 8.45.06 AM

“Kami mendapat laporan dari saudara Teddy ada orang tenggelam dan kami bantu mencari korban tenggelam tersebut namun sudah meninggal dunia.” Jelas Ulil.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit BP Otorita untuk pemeriksaan dan membantu keluarga korban dengan memfasilitasi transportasi jenazah ke Rumah Sakit sampai membawa Jenazah Pulang kerumah duka.

Saat ini Polisi masih memeriksa saksi saksi yang ada di tempat kejadian di Polsek Belakang padang dan berdasarkan keterangan keluarga korban, korban mengidap penyakit epilepsi.

WhatsApp Image 2017-08-31 at 8.45.03 AM

“Menurut keluarga dari korban, saudara Sumarjo memiliki penyakit epilepsi. Sekarang kami masih meminta keterangan dari saksi di Polsek Belakang Padang.” Ujar Kapolsek Belakang padang itu.

No Response

Leave a reply "Polsek Belakang Padang Bersama Warga Bantu Cari Korban Tenggelam Saat Memancing"