Polsek Batu Aji Bersama Yayasan Rumah Duka Bagikan Nasi Kotak dan Masker untuk Masyarakat Batu Aji

polsek batu aji

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Polsek Batu Aji bersama warga Tionghoa Batu Aji dan Yayasan Rumah Duka peduli Covid-19 melakukan kegiatan sosial membagikan 500 nasi kotak pada Senin (20/4/2020) kemarin.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di Jalan Raya Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kelurahan Tanjunguncang, Batu Aji kepada driver ojek online, penjual koran dan pengendara yang melintas di lokasi kegiatan.

“Bersama Tionghoa Batu Aji dan Yayasan Rumah Duka peduli Covid-19 memberikan bantuan kepada saudara kita yang berprofesi sebagai ojek online,” ujar Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe. Pihaknya juga membagikan 200 pieces masker kain kepada pengendara.

Selain itu, pihaknya juga terus memberikan himbauan kepada warga dalam menghadapi masa covid-19. Dengan menghindari berjabat tangan dan selalu mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau meggunakan Hand Sanitaizer. Dan Hindari tempat keramaian dan jangan bepergian keluar rumah, jaga jarak aman jika ngobrol dengan orang lain serta gunakan masker.

“Atur pola makan dan rutin berolah raga serta perbanyak konsumsi sayur dan buah buahan untuk meningkatkan imun tubuh,” imbuh Kompol Dalimunthe kepada pengendara.

No Response

Leave a reply "Polsek Batu Aji Bersama Yayasan Rumah Duka Bagikan Nasi Kotak dan Masker untuk Masyarakat Batu Aji"