Polsek Batam Kota dan Bhabinkamtibmas Bina Siswa SMK Real Informatika

BATAM (Batamraya.com) – Polsek Batam Kota bersama Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan kepada siswa dan siswi SMK Sekolah Real Informatika di Ruko Permata Niaga Blok C No. 27-30 Kelurahan Sukajadi kecamatan Batam kota-kota Batam, Senin (5/9/2016) pukul 09.25 Wib.

IMG-20160905-WA0038

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 100 siswa dan kegiatan dibuka oleh menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya bersama.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, SH bersama dengan Bhabinkamtibmas Sukajadi, Baloi permai dan Teluk tering memberikan himbauan kepada para siswa untuk menggunakan teknologi dengan baik dan benar.

“Jangan kemajuan teknologi dimanfaatkan untuk kepentingan yang tidak benar dan melanggar Undang-undang.” Ujar Kapolsek Batam Kota ke pada Siswa siswi.

IMG-20160905-WA0041

Selain itu Kapolsek Batam kota menghimbau kepada Siswa-siswa sekalian untuk taat aturan berlalu lintas dikarenakan semakin banyak anak-anak sekolah yang mengendarai sepeda motor ke sekolah, dan kebanyakan tidak ada yang menggunakan SIM.

Kemudian Kapolsek Batam kota mengajak siswa siswi untuk menghindari pergaulan bebas, miras, narkoba, curanmor agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

IMG-20160905-WA0042

Sekitar pukul 10.10 Wib kegiatan pembinaan selesai, para siswa dan siswi diberi kesemptan untuk berfoto bersama.

Harapan Kapolsek Batam Kota anak sekolah di Real informatika tidak terlibat dengan narkoba. Siswa siswi diharapkan lebih berprestasi dalam kegiatan positif. (Ev)

No Response

Leave a reply "Polsek Batam Kota dan Bhabinkamtibmas Bina Siswa SMK Real Informatika"