Polri Raih Penghargaan Pengelolaan PNBP Terbaik I Kategori PNBP

BATAM (Batamraya.com) – Kementerian Keuangan kembali menggelar acara Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) award 2017, Kamis (30/11/2017.

Acara yang dilaksanakan di gedung Dhanapala, Kemenkeu ini, dihadiri oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur.

Sri Mulyani menyatakan, PNBP berperan cukup penting untuk penerimaan negara. Pasalnya sejak 10 tahun lalu PNBP berkontribusi 25% kepada penerimaan.

Dalam acara tersebut, Kepolisian Negara Republik Indonesia menerima Penghargaan Pengelolaan PNBP terbaik I pada kategori PNBP diatas Rp. 1 Triliun.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Polri yang telah bekerja keras memberikan sumbangsihnya bagi Polri dan masyarakat.

“Atas nama pimpinan Polri, saya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri yang telah memberikan sumbangsihnya bagi Polri dan Masyarakat.” ungkpnya.

Prestasi ini, lanjutnya, merupakan kerja keras dan kerjasama yang baik dari seluruh anggota Polri dan stakeholder terkait dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

 

Via: Multimedianews

No Response

Leave a reply "Polri Raih Penghargaan Pengelolaan PNBP Terbaik I Kategori PNBP"