Polri Peduli, Wakapolda Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat Hinterland Kota Batam

baksos waka2

BATAM, BATAMRAYA.COM – Wakapolda Kepulauan Riau, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, MH melakukan kunjungan ke Desa Tanjung Kertang, Kecamatan Galang, Kota Batam, dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Hinterland Kota Batam, Kamis (9/1/2019).

Bersama Himpunan Melayu Raya, turut hadir pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Kepri, Wakil Ketua DPRD Kepri, Camat Galang, Kapolsek Galang, Lurah Tanjung Kertang, Koordinator Wilayah Hinterland Himpunan Melayu Raya, Tokoh Masyarakat Galang Bpk Muslimin, dan Ketua Persatuan Anak Tempatan (PESAT).

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 500 paket sembako dibagikan secara simbolis oleh Wakapolda Kepri selaku pembina utama Himpunan Melayu Raya, kepada masyarakat dari sembilan desa di wilayah Kecamatan Galang.

Masing-masing Desa Tanjung Kertang 100 paket, Desa Tanjung Colem 50 paket, Desa Monggak 50 paket, Desa Rempang Cate 50 paket, Desa Tanjung Kelingking 50 paket, Desa Pulau Nguan 50 paket, Desa Dapur Tiga 50 paket, Desa Sungai Raya 50 paket, dan Desa Kampung Galang Baru 50 paket.

baksos waka

Selain itu, Wakapolda juga mengajak masyarakat pesisir khususnya di Tanjung Kertang untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya pantai dengan tidak membuang sampah ke laut, mengingat kawasan pesisir memiliki potensi pariwisata yang dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Mari bersama-sama jaga kebersihan lingkungan kita. Dan mari kita mulai lakukan perubahan ke arah yang lebih baik, mulai dari hal yang paling kecil, mulai dari diri sendiri dan mulai saat ini,” ujar Wakapolda.

Kegiatan ini disambut oleh antusias oleh masyarakat Kec. Galang dan sekitarnya. Salah satu tokoh Masyarakat Tanjung Kertang, H. Ludin mengucapkan terimakasih dan mengucapkan rasa bangga atas kepedulian Wakapolda Kepri dan Himpunan Melayu Raya yang telah sudi hadir di Tanjung Kertang untuk memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat pesisir.

No Response

Leave a reply "Polri Peduli, Wakapolda Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat Hinterland Kota Batam"