Polri Peduli Kemanusiaan Bagikan Sembako Kepada Keluarga Bapak Ridwan

jumat berkah1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Kepolisian Resor Tanjungpinang melanjutkan kegiatan Jumat Barokah lainnya dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan atau sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (8/3/2019).

Pada kesempatan tersebut, bertempat di kediaman keluarga Bapak M. Ridwan yang beralamat di Jl. Sultan Machmud Tanjungpinang, Kasat Binmas AKP Tasriadi bersama anggota Satuan Binmas Polres Tanjungpinang memberi bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga Bapak Ridwan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK lewat Kasat Binmas menuturkan, kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Tanjungpinang kepada masyarakat Kota Tanjungpinang terkhusus warga yang kurang mampu.

“Dengan dilaksanakannya Jumat Barokah ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polres Tanjungpinang dengan masyarakat Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Atas kunjungan AKP Tasriadi bersama anggotanya, Bapak Ridwan mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanjungpinang. Bantuan sembako yang diberikan memang benar-benar dibutuhkannya untuk kehidupan sehari-hari bersama istri yang saat ini dalam kondisi tidak sehat.

No Response

Leave a reply "Polri Peduli Kemanusiaan Bagikan Sembako Kepada Keluarga Bapak Ridwan"