Polri Peduli, Beri Bantuan Sosial untuk Zakiah dan Zaini Lewat Program Jumat Barokah

tpi peduli

Batamraya.com, Tanjungpinang – Tak hanya bertugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Tanjungpinang peduli terhadap masyarakat pun diwujudkan dengan pemberian bantuan sembako terhadap Ibu Zakiah dan Ibu Zaini.

Pada hari Jumat (31/5/2019), kegiatan kegiatan Jum’at barokah yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Tasriadi dan didampingi KBO Sat Binmas Iptu Fauzi Izran, dan Personil Sat Binmas Polres Tanjungpinang, menyasar menuju kediaman warga yang kurang mampu guna memberikan bingkisan berupa sembako.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan Dharma bakti Saka Bhayangkara Polres Tanjungpinang dan turut menyertakan dewan adat, Dewan Saka serta anggota Saka Bhayangkara Polres Tanjungpinang dikediaman Ibu Zakiah (47), Kp. Kota Kampung Bugis Tanjungpinang dan Ibu Zaini (45), Jl. Bukit Cermin Tanjungpinang.

tpi peduli1

Bertempat dirumah Ibu Zakiah, diketahui merupakan janda 2 anak yang tinggal di rumah yang sangat tidak layak huni. Sementara tanah tempat kediamannya berdiri adalah milik warga yang bersedia memberi tumpangan tanpa dipungut biaya.

“Sementara Ibu Zaini juga bernasib sama dengan Ibu Zakiah, yang mana suaminya sehari-hari sebagai pemulung dan tempat tinggalnya merupakan tumpangan yang diberikan oleh kerabat,” jelas  Kasat Binmas, AKP Tasriadi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Binmas AKP Tasriadi menuturkan, kegiatan Jum’at barokah ini dilaksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian Polres Tanjungpinang kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari dengan menyalurkan bantuan berupa sembako.

No Response

Leave a reply "Polri Peduli, Beri Bantuan Sosial untuk Zakiah dan Zaini Lewat Program Jumat Barokah"