Polri Peduli Beri Bantuan Sosial Kepada Kakek yang Hidup Sebatangkara

bantu kakek

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi kediaman seorang kakek bernama Misnianto yang hidup sebatang kara di Jalan Panglima Dompak RT.04/RW.03 Kecamatan Bukit Bestari, Senin (1/04/2019).

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir Kapolsek Bukit Bestari Kompol Marna didamping Wakapolsek Iptu Widias Purwanto, Panit Binmas Ipda Turhadi, dan Bhabinkamtimas Kelurahan Dompak Aiptu Sujono.

Kepada Misnianto, anggota Polres Tanjungpinang memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, susu kental, indomie, gula,kopi, teh dan sirup.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Bukit Bestari Kompol Marna menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang dianggap kurang mampu dan perlu membutuhkan bantuan orang lain.

“Semoga dengan kegiatan ini Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat dan menjadi institusi yang Promoter,” pungkas Kompol Marna.

Menerima bantuan tersebut, Kakek Misnianto mengaku merasa terharu, bahagia serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Tanjungpinang yang telah memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

No Response

Leave a reply "Polri Peduli Beri Bantuan Sosial Kepada Kakek yang Hidup Sebatangkara"