Polri Peduli Beri Bantuan Pengobatan untuk Fendi, Korban Laka Lantas

bantu pak fendi

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dalam hal ini Polsek Tanjungpinang Barat memberi bantuan berupa Pengobatan dan Sembako kepada warga Korban Laka Lantas bernama Fendi (50) yang beralamat di Jalan Kemboja Gg. Tanjung No.21 Kelurahan Kemboja, Senin (17/6/2019).

Fendi merupakan korban kecelakaan lalu lintas saat dirinya berjalan kaki untuk membuang sampah yang kemudian ditabrak oleh pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi pada penurunan gang Tanjung di dekat kediamannya, sehingga Fendi menderita luka dibagian kaki kirinya.

Semenjak peristiwa tersebut, Fendi mengobati luka yang dirasakannya dengan seadanya karena takut berobat dengan menggunakan BPJS sehingga akan mengeluarkan biaya yang besar karena tidak memiliki biaya. Saat ini Fendi kesulitan untuk berjalan dan harus menggunakan tongkat sebagai alat bantu.

bantu pak fendi1

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin disampaikan bahwa bentuk bantuan yang diberikan yaitu Pengobatan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang untuk dilakukan proses penyembuhan luka yang tidak sembuh akibat perawatan seadanya.

“Kami juga memberi bantuan sembako berupa gula, kopi, teh, susu, indomie, minyak dan tepung untuk membantu Fendi dalam memenuhi kebutuhan pangan bersama keluarga,” ungkap Iptu Firuddin.

Lanjutnya, bantuan yang diberikan berawal dari informasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas atas peristiwa yang dialami warga binaannya dan kondisi warga tersebut saat ini yang memang butuh uluran tangan dari pihak lain.

Menerima bantuan tersebut, Fendi sangat bersyukur kepada pihak Kepolisian sehingga luka yang dialaminya kini mendapat perawatan medis dengan harapan nantinya akan sembuh dan dapat kembali sehat seperti sedia kala.

No Response

Leave a reply "Polri Peduli Beri Bantuan Pengobatan untuk Fendi, Korban Laka Lantas"