Polri Peduli, Bagikan Bingkisan ke Pesantren, Mesjid dan Musholla

bagikan bingkisan kapolda

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya Polres Tanjungpinang dalam hal ini menyalurkan bingkisan dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK ke Pondok Pesantren, Masjid, dan Musholla di Kota Tanjungpinang, Rabu (8/5/2019).

Pada kegiatan ini juga turun langsung kelapangan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyalurkan bingkisan bertempat di Pondok Pesantren Al Kautsar Jl. Merpati Kampung Sidomulyo Kelurahan batu IX Tanjungpinang.

Sebanyak 260 bingkisan berupa sajadah shalat dan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dari Kapolda Kepri yang diberikan secara bertahap kepada 8 Pondok Pesantren, 146 Masjid, dan 106 Musholla yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Di bulan suci Ramadhan ini semoga hubungan Polri dan masyarakat semakin terjalin harmonis, semakin memperkuat iman dan amal ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta mewujudkan Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri yang aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolres Tanjungpinang.

bagikan bingkisan kapolda1

Pengurus Pondok Pesantren Al Kautsar Kiyai M. Supeno yang menerima bingkisan dari Kapolres Tanjungpinang menyampaikan ucapan rasa syukurnya serta berterima kasih kepada bapak Kapolda Kepri melalui bapak Kapolres Tanjungpinang atas pemberian bingkisan dan kunjungannya ke Pondok Pesantren Al Kautsar.

Kiyai M. Supeno juga mengajak Kapolres Tanjungpinang bersama-sama meninjau lokasi Pondok Pesantren Al-Kautsar mulai dari asrama putra dan putri hingga ruang belajar santri pondok pesantren Al-Kautsar sembari menerangkan sejarah berdirinya Pondok Pesantren Al Kautsar yang memiliki visi dan misi untuk menciptakan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa, berakhlaqul karimah, berwawasan yang luas, kualitas ilmu yang memadai, mandiri dan disiplin yang tinggi.

No Response

Leave a reply "Polri Peduli, Bagikan Bingkisan ke Pesantren, Mesjid dan Musholla"