Polri dan Elemen Masyarakat Bersinergi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

goro polres1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian Polres Tanjungpinang terhadap kebersihan lingkungan, Minggu (27/1/19), IPTU Firuddin selaku Kapolsek Tanjungpinang Barat melaksanakan gotong royong bersama instansi pemerintah dan Komunitas Bersama Bersatu untuk Semua (KOMBES), Minggu (27/1).

Berlokasi dijalan Swadaya I RW. 7 Kampung Kolam Kelurahan Tanjungpinang Barat, lebih kurang 29 anggota Polsek Tanjungpinang Barat bergotong royong bersama warga sekitar dengan membersihkan jalan dari rerumputan dan parit yang sudah dipenuhi dengan sampah dan bebatuan serta pasir yang mengganggu kelancaran aliran air.

“Lingkungan yang bersih tentu akan mencerminkan keindahan dan menjaga timbulnya berbagai penyakit,” pungkas Firuddin.

goro polres

Kapolres Tanjungungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat menyampaikan bahwa gotong royong merupakan upaya dalam menggalakkan program Peduli Lingkungan dan Kebersihan guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang bersih, aman, dan nyaman.

Adapun harapan dengan terselenggaranya kegiatan gotong royong bersama tersebut dapat diikuti oleh seluruh elemen masyarakat guna terciptanya Kota Tanjungpinang yang bersih serta menciptakan kekompakan dan sinergitas serta makin menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat.

No Response

Leave a reply "Polri dan Elemen Masyarakat Bersinergi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan"